Senin, 31 Januari 2011

CINTA


KISAH CINTA
Pada sebuah malam kuberjalan melangkahkan kaki,
Langkahku terhenti,
Mulutku terkunci
sebab seorang Bidadari senyum kepadaku.

Mata ini tak ingin berbuat zina
Hati pun tak ingin dikuasai nafsu
Tetapi bidadari itu selalu hadir dalam hati jiwaku.
Siapakah Bidadari itu…?

Kuajak seorang gadis untuk temaniku menemuinya
Langkah ku terhentri kembali
Apakah ini yang dinamakan Cinta…?

Ku memuji kebesaran Allah
Dan keindahan yang ia tampakkan kepadaku
Sanggupkah aku mengenalnya..?

Dia tersenyum kepadaku bukan karena ingin menggodaku.
Sebab dia takut dirinya sendiri akan terbakar dalam godaan itu
Jika Allah menuntun kami,
Pastilah kami sampai diujung bersama

Separoh jiwaku dipenuhi cinta
Separoh yang lain didisi Rindu
Bolehkah aku merindui wajah yang bercahaya itu?
Yang terbalut dalam jilbab yang berwarna putih?

Dengan senyuman yang menawan
Sebuah senyuman yang hanya diberikan hanya untuk jiwa ku..
Izinkanlah aku untuk melihat senyumnya lagi.
Kepada ilahi aku berharap walau untuk sekejab,
Sebab separoh jiwaku dipenuhi Cinta,
Separoh lagi dipenuhi Rindu..

Demikian pulalah Cinta…!!!
Hanya Cinta yang tinggi yang mampu mendaki puncak keindahannya,
Dan hanya orang-orang yang mengerti saja yang bias memahami bertapa indahnya Cinta

Begitu Hadir Cinta dalam hidupku aku juga menyadari bahwa orang-orang yang aku cinta tidak akan hidup bahagia dengan diriku karena yang ada pada ku Cuma cinta dan kasih sayang…

Dikutib dari Film WANITA BERKALUNG SURBAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar